suwan dono | 12 Jan 08:00 2010
Picon

MS Office 2007 Terkunci

Dear kawan-kawan semua.
saya ada kasus nich.., temenku yang pake Laptop secara nggak sengaja karena dia baru megang komputer,
ternyata entah kenapa MS Office nya terkunci, keyboard tidak bisa berfungsi dan semua fungsi menu pada
office tersebut tidak berfungsi. Dia pake MS Office 2007. gimana, ada nggak yang tahu solusinya?.

best regards,

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)
(Continue reading)

Edi Purnomo | 13 Jan 02:23 2010
Picon

Re: MS Office 2007 Terkunci

Masa trial-nya sudah habis........
Harus beli office license untuk bisa pakai lagi.

--

--
(Continue reading)

M Iqbal | 13 Jan 01:09 2010
Picon

Re: MS Office 2007 Terkunci

kalo tidak salah, itu karena masa trial dari MS Office 2007 punya teman Anda sudah habis. untuk bisa
memperpanjang masa pakai, harus melakukan aktivasi. (baca: beli lisensi MS Office 2007).

Salam,