Steph | 1 Mar 08:00 2006
Picon

Cara Backup E_mail Outlook Express

Temen-temen tolong bantuanya dong.

Gimana caranya buat bacup email di Outlook Express.
Yang diinginkan yang di backup Folder Send Item saja.
Yang kapan kita mau bisa kita akses / baca lagi.
Program lain yang lebih bagus dari Outlook apa ya ?
Terimakasih.

Steph

--
Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@...

[ <at>  <at> ] Jaket ITCENTER tersedia di http://shop.itcenter.or.id

Yahoo! Groups Links

    http://docs.yahoo.com/info/terms/
(Continue reading)

m kodin | 1 Mar 13:22 2006
Picon

Re: Cara Backup E_mail Outlook Express

pake prog OE backup aja, cr di google banyak kok.
banyak kok prog mail client: eudora, pagasus dll
maaf klo ada yg kurang.

salam

njlebor

--- Steph <steph@...> wrote:

> [...]
> saja.
> Yang kapan kita mau bisa kita akses / baca lagi.
> Program lain yang lebih bagus dari Outlook apa ya ?

sudiyanto ABC | 2 Mar 01:49 2006

RE: Cara Backup E_mail Outlook Express

C:\Documents and Settings\"USER KAMU"\Local Settings\Application
Data\Identities\{1181127B-590F-468F-8FE7-975E9A0BC7B4}\Microsoft\Outlook
Express
- Copy folder Outlook Express
- lalu untuk aksesnya buka program outlook express.. dan pilih file
  import,message...lalu arahkan ke directory yang kamu simpan tadi.

Selesai deh..heheheh...

--- Steph <steph@...> wrote:

> Temen-temen tolong bantuanya dong.

(Continue reading)

Wiempy | 2 Mar 02:08 2006

"Steph" <steph@...> wrote:

> [...]
> Yang kapan kita mau bisa kita akses / baca lagi.
> Program lain yang lebih bagus dari Outlook apa ya ?

Wpy:
Ini saya kasih caranya
1. Pada Folder Options munculkan Show All Files
2. Masuk ke C:\Documents and Settings\{Nama-User}\Local Settings\
Application Data\Identities\{59466D58-646B-4845-BADC-25F8F46CE8EF}\
Microsoft\Outlook Express
3. Cari file yg namanya Sent Items.dbx
4. Copy file tsb ke tempat yg aman atau ke partisi laen di hardisk
5. Klo sewaktu-waktu dibutuhkan, tinggal direplace aja file
Sent Items.dbx di kompie yg baru dgn file Sent Items.dbx yg
telah dicopy tsb.

Email client yg cukup bagus coba saja Opera Mail Client.
Untuk download, silakan masuk ke link dibawah ini:
http://www.opera.com/products/desktop/m2/

Saya sudah pake koq, dan irit memory, cuma konsumsi
(Continue reading)

Steph | 2 Mar 04:11 2006
Picon

Re: Cara Backup E_mail Outlook Express

Saya sudah coba kok tidak bisa yah.
Dibalikin / di replace nggak muncul tuh pak di outlooknya
Thanks untuk info Operanya.

> [...]
> 2. Masuk ke C:\Documents and Settings\{Nama-User}\Local Settings\
> Application Data\Identities\{59466D58-646B-4845-BADC-25F8F46CE8EF}\

Henkie Basuki Djayapranata | 2 Mar 04:08 2006
Picon
Picon

Re: {Spam} Cara Backup E_mail Outlook Express

Kalau dibutuhkan hanya yang Sent Item saja, di Outlook Express, cari dimana
Store Folder email disimpan.

Cara mengetahuinya :

Di Outlook Express klik Tools, Options..., maka akan tampil menu Options dan
pilih tab Maintenance.  Setelah menu Maintenance muncul, klik Store
Folder... dan akan muncul directory, dimana saat ini data kita tersimpan.
Nah, setelah mengetahui dimana file-file kita disimpan, catat directory ini.

Dengan Window Explorer, cari directory tadi dan akan terdapat file dengan
extention dbx, antara lain :
Deleted Items.dbx
Inbox.dbx
Sent Items.dbx.
Simpan semua filenya di tempat lain (kalau hanya file Sent Itemnya saja,
saya belum pernah mencoba, apakah bisa dibaca atau tidak).

Untuk membukanya kembali :

Sekarang masuk ke Outlook Express dan klik Tools, Options..., maka akan
tampil menu Options dan pilih tab Maintenance.  Setelah menu Maintenance
muncul, klik Store Folder... dan akan muncul directory, dimana saat ini data
kita tersimpan. Nah sekarang klik Change... dan akan muncul Browse for
folder dan sekarang pilih directory di mana kita menyimpan file Sent
Items.dbx tersebut dan klik OK, maka akan ada peringatan, bahwa Store
Foldernya akan diganti dan meminta konfirmasi. Jawab dengan Yes.  Kemudian
ada pemberitahuan, bahwa perubahan baru akan
terjadi apabila kita keluar dari Outlook Express dan kemudian masuk lagi.
Nah, keluar dari Outlook Express dan masuk lagi.  Kalau kita periksa,
(Continue reading)

fauzi | 2 Mar 06:30 2006

(Continue reading)

Gmane